BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Oktober 2012

Dress Batik Dan Tips Memilih Dress Batik

Menggabungkan budaya tradisional dengan desain modern dalam bidang fashion? Mengapa tidak mencoba Dress Batik, yang merupakan perpaduan antara dress dengan berbagai desain dan berbahan dasar batik. Kain tradisional asli Indonesia ini memang telah menjamur penggunaannya dalam dunia fashion di Indonesia, termasuk untuk produk fashion yang satu ini. Sebetulnya jenis pakaian ini sudah dikenal sejak lama di Indonesia. Namun pemakaiannya lebih terbatas untuk kebutuhan casual sehari-hari di lingkungan rumah. Popularitasnya baru mulai meningkat setelah beberapa perancang busana ternama mengangkat jenis pakaian yang satu ini ke dalam koleksinya dengan berbagai motif dan model. Kebanyakan dari para wanita Indonesia sendiri seringkali bingung dengan pemilihan motif dan model seperti apa yang cocok untuk mereka gunakan. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips memilih dress batik agar tampil lebih optimal.

Tips Memilih Dress Batik Agar Tampil Lebih Optimal

Agar dapat tampil lebih optimal dengan produk fashion berbahan batik yang anda miliki, anda harus memperhatikan beberapa faktor seperti bahan, motif dan warna. Berikut merupakan tips memilih Dress Batik yang bisa anda gunakan dalam berbagai keperluan:

Kantor
Untuk pergi ke kantor, anda bisa menggunakan bahan berwarna dasar gelap atau pastel dengan motif kontemporer sehingga akan memberikan anda kesan rapi, simple, dan formal.Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang berwarna hitam serta perpaduan blouse yang jatuh sampai ke pinggang.

Pesta
Untuk memenuhi undangan pesta, sebaiknya anda memilih warna hitam atau coklat tua yang elegan dengan bahan sutra atau satin. Gunakan juga Dress Batik modern dengan desain strapless dress sepanjang lutut bermotif klasik.

Casual
Khusus untuk penampilan casual, anda bisa menggabungkan model Dress Batik kontemporer bermotif flora dengan permainan warna-warna terang seperti pink, hijau, kuning, biru langit, dan lain-lain.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar