BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 17 Oktober 2012

Korean Style




Korea...!!oh Korea!!.Segala berbagai macam hal yang berbau Korea menjadi sangat Booming saat ini bagi kalangan remaja di Indonesia maupun di seluruh Dunia.Berawal dari Para Boyband,Girlband,sampai Aktris/aktor yang berpenampilan tampan dan cantik,di situlah yang menjadi daya tarik mereka sehingga mereka banyak di kagumi oleh para penggemarnya.Mulai dari fashion atau gaya berpakaian mereka,banyak sekali para remaja kita khususnya di Indonesia yang meniru gaya fashion mereka.


Dan biasanya gaya fashion korea mempunyai ciri khas tersendiri dengan mantel tebal,blazer,rompi,atau jaket.Jika di Indonesia,dalam kehidupan sehari-harinya biasanya mantel tebal,jaket dan rompi digunakan dalam kebutuhan khusus,berbeda dengan di daerah korea sana yang selalu menggunakan semua itu dalam kehidupan sehari-hari.
Menurut salah satu desainer, karakteristik pakaian Korea adalah keberanian untuk mencoba warna hit untuk kembali keluar dari mode yang lama. Untuk pilihan warna, Korea mode pakaian cenderung untuk menetap di warna yang rindang mata seperti warna coklat, hitam, biru, emas, pink dan abu-abu. Dan warna-warna yang saling dikombinasikan satu sama lain. K-Gaya biasanya juga menggunakan syal yang terbuat dari rajutan sebagai tambahan saat di Korea memasuki musim dingin.
Satu info lagi nih buat kalian, Kebanyakan orang Indonesia risih dengan penampilan yang dinilai "tabrakan” karena terlihat norak. Sedangkan untuk motif, mode Korea cenderung ramai dan "tabrakan”, ditunjukkan dari setiap fashion dan aksesoris yang dipakai umumnya adalah crash, berani bermain warna. Untuk aksesoris, pencocokan kalung panjang manik-manik atau batu dan gelang dapat memberikan kesan perempuan.
Jadi buat para wanita,perkembangan trend mode yang selalu baru gak mungkin bisa bikin penampilan kita lebih menarik,karena si oengguna gak nyaman makainya.Hal yang terpenting adalah menyesuaikan fashion dengan bentuk tubuh kita dan bagaiman dengan kamu bisa menenpatkan diri saat berbusana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar