BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Oktober 2012

Model Dress

Dress merupakan salah satu fashion apparel terfavorit yang pasti dapat anda temukan dengan mudah di dalam lemari wanita manapun. Apalagi, dengan berbagai macam jenis yang ia tawarkan, tak heran para wanita semakin gencar untuk memiliki yang paling terbarunya. Berikut ini beberapa model dress: 
A-line.
Bentuk A-line memang salah satu bentuk yang paling klasik dan disenangi oleh kebanyakan wanita pada umumnya. Tipe yang satu ini pertama kali dipopulerkan oleh rumah mode Yves Sain Laurent di tahun 1958, dan membuatnya langsung dikenal sebagai ikon keanggunan milik wanita pada periode tersebut. Hadir dengan kontruksi yang memiliki bagian pas pada tubuh dan membesar, atau melebar di bagian bawah, tipe yang satu ini pun dapat menampilkan ilusi tubuh yang terlihat lebih ramping. Akan tetapi, anda harus memastikan bahwa ukuran yang anda kenakan memang merupakan ukuran yang tepat. Baik untuk pemilihan bahan dan warna, anda tidak perlu khuatir lagi. Karena anda pasti dapat menemukan berbagai macam style pada tipe yang satu ini. Maxi. Tipe Maxi merupakan gaun berbentuk one piece yang hadir dalam potongan panjang. Tipe yang satu ini dapat anda gunakan baik untuk acara formal ataupun semi-formal, tergantung dengan pemilihan bahan juga detil fashion yang terdapat pada gaun tersebut. Serunya memakai tipe yang satu ini, potongan panjang yang terdapat pada gaun, dapat memberikan ilusi penampilan tubuh yang lebih semampai.
Untuk penampilan laid-back casual saat berlibur ataupun saat jalan-jalan di mall, pilihlah tipe maxi yang memiliki bahan chiffon ataupun katun dengan motif yang serba spring dan summer. Baik untuk menghadiri acara semi-formal, kenakanlah tipe maxi yang hadir dalam bahan mewah seperti silk, yang dihiasi oleh detil-detil kristal, ataupun metalic glitter.
Peplum. Tipe peplum memang jadi salah satu tipe terbaru yang menghiasi koleksi model dress. Ia hadir dengan detil overskirt yang bisa anda temukan baik tepat di bagian pinggul ataupun di ujung bawah dress anda. Walau terkadang penggunaanya terlihat sangat runway atau bahkan seperti costume, sebenarnya peplum bisa dibilang sebagai item fashion statement yang cukup klasik ko! Tentu saja, asal anda dapat memilih bentuk peplum yang sesuai dengan fitur badan dan tahu bagaimana memadu-padankannya dengan item lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar